iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru

iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru - Seperti nya kembali mecinta iPhone akan dimanjakan dengan pelunjurang iPhone 5C yang tentunya bakan diserbu pecinta iPhone dimanapun berada termasuk diindonesia sendiri, dan yang membuat sobat bbergembira atau terkejut iyalah, karena iPhone 5C ini akan hadir dengan harga yang terbilang murah yang tentunya menurut janjinya Apple yang akan menghadirkan iPhone murah untuk pecinta iPhone di seluruh dunia.

iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru

iPhone 5C sendiri memiliki variasi warna mulai dari hijau, biru, merah, kuning dan tidak ketinggalan putih yang tentunya membuat warna tersebut bisa menjadi pilihan para pecinta nya yang suka dengan warna-warana nya sendiri. Ponsel murah pertama kali nya yang di miliki Apple ini memang bukan berarti murahan, Seperti halnya untuk bagian body. Apple menggunakan bahan terbuat dari plastic untuk bahan dasar bodynya. Akan tetapi, Apple memastikan bahwa bahan yang dipilihnya cukup kuat karena mengandung polycarbonate. Memang bahan dasar iPhone 5C berbeda dengan iPhone 5 yang biasanya terbuat dari alumunium. Seperti biasa, menurunkan bahan dasar merupakan salah satu langkah Apple untuk menciptakan iPhone murah.

Berikut ini Spesifikasi iPhone 5C yang bisa sobat lihat dibawah ini

Prosesor: Apple A6 (dual core), Dimensi: 124,4 x 59,2 x 8,97 mm, Bobot: 132 gram, Layar: 4 inci IPS LCD Retina Display, 640 x 1136 pixel, Kerapatan: 326 ppi, Kamera: 8MP (belakang), LED, F/2.4, 1,2 MP (depan), Rekam video: 1080p HD (30 fps), Jaringan: LTE, WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, OS : iOS 7, Kartu SIM  : nano-SIM, Kapasitas: 16GB, 32GB, 64GB, Warna: hijau, putih, biru, merah muda, kuning.

Untuk Harga iPhone 5C sendiri seperti yang saya jelaskan tadi ini harga paling murah yang dikeluarkan apple larena iPhone 5C memiliki harga iPhone 5C dengan 16 Gb akan dijual dengan harga USD 99 sedangkan untuk versi 32 GB akan dibanderol dengan harga USD 199. Sugguh harga yang bisa dibilang murah bukan dari yang sebelum- sebelumnya.

Sekian untuk informasi kali ini mengenai iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencarinya.
Advertisement
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru

Ditulis Oleh

Komentar Anda di iPhone 5C Spesifikasi dan Harga Terbaru